Mantan Menpora Dukung IBH Calon Walikota Depok

Beji | Depok Terkini

Bakal calon Walikota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono (IBH) terus mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Walikota pada Pilkada Depok, Desember 2015 mendatang. Kali ini dukungan diberikan oleh Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhiyaksa Dauld.

"Saya yakin IBH punya kemampuan untuk memimpin Depok kedepan. Dia punya pengalaman politik yang panjang,"ujar Adhiyaksa, kemarin.

Menurut dia, IBH telah lama berkecimpung di dunia politik dan memahami permasalahan dan kondisi Kota Depok. Ditangan IBH, katanya, Depok akan semakin maju dan pembangunan akan lebih tertata dengan keseimbangan lingkungan."IBH mampu menata konsep pembangunan yang terintegrasi dengan lingkungan. Depok akan menjadi barometer pembangunan di jawa Barat,"ungkap Adhiyaksa yang  juga sebagai Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) itu.

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan semakin banyaknya dukungan kepadanya untuk maju sebagai calon walikota."Alhamdulillah, dukungan terus mengalir,"ujar Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat itu.

Ditempat terpisah, Mantan Wakil Walikota Depok, Yuyun Wirasaputra menilai sosok IBH memiliki pengalaman politik cukup panjang. Mulai dari anggota DPRD Depok dua periode, dan dilanjutkan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat."Pengalaman dan komunikasinya sudah cukup buat bekal pencalonan. IBH juga mampu melihat permasalahan di masyarakat saat menjadi anggota DPRD."Tetapi harus dibedakan juga permasalahan saat menjadi anggota dewan, dan permasalahan di birokrasi. Kalau di pemerintahan banyak sekali permasalahannya,"tandas Yuyun. (ndi)

Post a Comment

0 Comments