IAS Silaturahmi Kader PKS Sawangan Bojongsari

Sawangan | Depok Terkini

Bakal calon Walikota Depok, Idris Abdul Shomad (IAS) menggelar silaturahmi dengan puluhan kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Kecamatan Sawangan-Bojongsari.

Pertemuan yang dilakukan di Sekolah Alam, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, dikatakannya juga untuk menangkap aspirasi dari kader PKS di wilayah Sawangan-Bojongsari. Dalam pertemuan tersebut, juga disinggung terkait pencalonan dirinya dalam pilkada yang bakal digelar 9 Desember mendatang.


“Pertemuan ini kami lakukan seperti ke komunitas,ketua RT, RW, simpul masyarakat lainnya dan juga partai politik. Kami juga telah melakukannya dengan Gerindra,” ujar IAS, Minggu (10/5).

Ketua DPC PKS Bojongsari, Hidayat mengatakan bahwa pihaknya menginginkan agar DPP PKS segera memutuskan siapa bakal calon walikota yang nanti bakal diusung dari partainya.

Dalam kesempatan itu, Hidayat juga mengakui bahwa hasil pemilihan raya (Pemira) yang digelar DPD PKS beberapa bulan lalu menempatkan IAS diposisi pertama untuk wilayah Bojongsari.

“Memang beliau menang di Bojongsari dan suaranya lebih besar, tapi DPD, DPW dan DPP memiliki mekanisme dan kriteria lain untuk menentukan hal tersebut,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Hidayat menjelaskan siapapun yang nantinya akan diputuskan oleh DPP kadernya akan all out untuk berjuang. Baik IAS maupun IBH dikatakannya merupakan kader terbaik meskipun IAS sendiri berasal dari eksternal partai.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC PKS Sawangan, Arya Fajar. Dia menjelaskan, bahwa kader PKS nantinya tidak akan pecah meskipun keputusan DPP harus memilih satu nama.

“Kami yakin semua akan ikut keputusan DPP, karena bagimana pun baik IAS maupun IBH memiliki pendukung masing-masing. Kami tidak akan cenderung kemana pun tapi memberikan kesempatan yang sama untuk mereka berdua bersilaturahmi dan bersoasialisasi, kami siap untuk memfasilitasi mereka,” pungkasnya.(rt)

Post a Comment

0 Comments