BJB Salurkan CSR Melalui Khitanan Massal


Margonda | Depok Terkini


Bank BJB Cabang Depok menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) melalui kegiatan sunatan massal bagi 250 anak di Kota Depok.

“Sunatan massal ini dalam rangka HUT BJB ke 54. Selain di Depok, kegiatan ini juga kami lakukan di Balikpapan, Bandung, Garut dan Bandar Lampung,” ujar Fahmi Bagus Mahesa, Pemimpin Wilayah II BJB, kemarin.

Fahmi menambahkan, selain untuk sunatan massal, dana CSR BJB dikatakannya juga dialokasikan untuk anggarakan kesehatan, pendidikan, lingkungan dan program pemberdayaan masyarakat lainnya.

“CSR kesehatan kami berikan untuk operasi katarak, pengobatan gratis dan lainnya. Kalau pendidikan lebih kepada bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru dan CSR untuk lingkungan kami melakukan penghijauan, MCK dan sanitasi,” paparnya.

Lebih lanjut Fahmi mengatakan, bahwa sesuai undang-undang dana CSR dikeluarkan 20 persen dari laba. Dengan dilakukannya sunatan massal tersebut dikatakannya bahwa BJB memiliki tingkat kepedulian yang tinggi.

“Kami berada di Depok bukan hanya mengambil manfaat ekonomis saja, melainkan secara sosial pun kami harus lakukan. Ke depan, mudah-mudahan bukan hanya khitanan massal saja melainkan kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yadi Priatna, Pimpinan Cabang BJB Depok. Ia menandaskan bahwa semakin besar laba yang diperoleh oleh BJB maka semakin besar pula dana CSR yang diterima oleh masyarakat.

“Ini bentuk rasa terimakasih dan peduli kami atas partisipasi dan peran serta masyarakat yang menjadi nasabah kami. Doakan saja kami semakin besar, karena nanti manfaatnya pun akan besar pula yang dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya

Post a Comment

0 Comments