Koramil 01/Jatinegara Temu Mitra Bersama Masyarakat

Jakarta | Depok Terkini

Komando Rayon Militer (Koramil)501/Jatinegara, Kodim 0505/jakarta Timur mengadakan temu mitra dengan masyarakat, di aula Makoramil, Sabtu (3/4).

Wakil Danramil 01/Jatinegara, Kapten Arm Matrawi dalam kesempatan tersebut mengajak warga masyarakat di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur menjaga kebersamaan dan kekompakkan antara TNI dan mitra."Mari kita rawat kebersamaan dan kekompakkan yang sudah terjalin,"ujar Matrawi dihadapan masyarakat.

Selain itu, Wadanramil juga meminta warga untuk menjaga ketertiban, dan keamanan di lingkungan demi terciptanya suasana kondusif, aman dan nyaman."Damai itu indah, jalin komunikasi diantara kita. Laporkan jika ada kejadian-kejadian yang menonjol,"imbau Matrawi.

Temu ramah berthema, “Komunikasi Sosial dengan Masyarakat Koramil 01/Jtn” juga dirangkai dengan pelaksanaan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang melibatkan tokoh masyarakat, dan warga sebagai mitra TNI AD untuk membantu tugas Babinsa.

Matrawi juga menekankan kepada Mitra yang hadir agar bersama mencegah peredaran narkoba. "Jika ada ditemukan peredaran narkoba, segera laporkan kepada kami dan akan ditindaklanjuti terutama yang pengedar atau bandarnya,"tegasnya.(ndi)